Taklukkan Harimu Bersama Suzuki Ignis Sport Edition



Berkendara di perkotaan merupakan tantangan tersendiri. Mulai dari kantor yang jauh dari tempat tinggal, bertemu klien di berbagai lokasi hingga kemacetan.
Tidak jarang, demi menghindari kemacetan, kita perlu melintasi jalan pintas yang kondisinya tidak selalu mulus, bertikungan tajam, dan sempit. Dengan tingginya mobilitas yang dijalani, kebutuhan akan kendaraan berperforma baik menjadi hal yang penting.
Suzuki IGNIS hadir sebagai jawaban atas kebutuhan Anda. Mobil Urban SUV satu ini telah dirancang sebagai perpaduan antara ketangguhan, kenyamanan, performa, dan efisiensi bahan bakar. Kini, Anda pun dapat menonjolkan sisi sporty Anda dengan Suzuki IGNIS Sport Edition by Suzuki Sport.
Mengusung tampilan eksterior yang gagah dan sporty, New IGNIS Sport Edition dibekali dengan beberapa fitur terbaru yang berbeda dari varian Ignis sebelumnya.
Sebut saja front under spoilerside under spoiler, dan rear under spoiler. Fitur ini memperkuat tampilan sporty di bagian depan, sisi samping kanan, kiri serta belakang dengan tambahan rear upper spoiler.
Bagian grille IGNIS Sport Edition juga dilengkapi dengan LED daytime running light (DRL)Tampilan depan mobil terlihat lebih dinamis sekaligus dapat meningkatkan keamanan pengendara.
New IGNIS Sport Edition didukung mesin K12M  1197 cc, VVT, DOHC, dengan platform terbaru HEARTECT yang lebih kokoh dengan body ringan dan aerodinamis. Perpaduan keduanya menciptakan mobil yang terbukti lebih efisien, bertenaga, responsif, namun tetap irit bahan bakar
Transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS) 5-percepatan semakin menyempurnakan performanya dalam menembus jalanan perkotaan.



Pada bagian dalam mobil, Anda akan disambut interior bernuansa dual tone hitam dan putih serta kabin yang lapang. Paduan keduanya melengkapi kenyamanan Anda saat bepergian. Ruang bagasi yang besar juga mampu menampung berbagai barang keperluan Anda.
Butuh hiburan saat perjalanan? Gunakan saja Head Unit Touch Screen tujuh inchi yang tersedia dalam mobil. Perangkat ini menyediakan berbagai fitur multimedia seperti radio (AM/FM) dan pemutar audio MP3 dan WMA yang dapat Anda gunakan di mana saja, kapan saja.
Selain multimedia, perangkat ini juga dilengkapi Bluetooth Audio dan Bluetooth phone call yang dapat diintegrasikan dengan smartphoneAnda.
Tidak hanya itu, serangkaian fitur lain seperti TECT (Total Effective Control Technology) Body, dual SRS Airbags di bagian depan, serta Antilock Braking System juga disematkan dalam mobil ini.
New IGNIS Sport Edition tersedia dalam empat pilihan warna menarik yaitu Uptown Red Pearl Arctic White PearlTinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl.
Penasaran dengan ketangguhan Suzuki IGNIS Sport Edition by Suzuki Sport.
Untuk informasi lebih lanjut Hub : 0889 7069 3855 (Andrio Wijaya)

Suzuki IGNIS Sport Edition, Ignite the Sporty Side!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suzuki Gaet konsumen di Oktober

Beli Suzuki Mobil bulan ini banyak hadiah nya